Sunday 9 July 2017

Labview Moving Average Array


Menghitung Moving Average. VI ini menghitung dan menampilkan moving average, dengan menggunakan angka yang telah dipilih sebelumnya. Pertama, VI menginisialisasi dua register geser Register shift teratas diinisialisasi dengan satu elemen, kemudian terus menambahkan nilai sebelumnya dengan nilai baru. Register geser ini terus berlanjut. Total pengukuran x terakhir Setelah membagi hasil fungsi menambahkan dengan nilai yang dipilih sebelumnya, VI menghitung nilai rata-rata bergerak Register geser bawah berisi sebuah array dengan dimensi Rata-rata Register geser ini menyimpan semua nilai pengukuran Fungsi penggantinya Menggantikan nilai baru setelah setiap loop. VI ini sangat efisien dan cepat karena menggunakan fungsi elemen pengganti di dalam loop sementara, dan menginisialisasi array sebelum memasuki loop. VI ini dibuat di LabVIEW 6 1.Bookmark Share. Moving average untuk 10 nilai dari array. I harus membangun sebuah aplikasi dimana saya secara berkesinambungan mendapatkan nilai yang tersimpan dalam array ukuran tetap 10 For Setiap interval waktu baru nilai terakhir dihapus dan nilai baru ditambahkan ke nilai 10 waktu yang dibaca dan rata-rata dihitung begitu saya mendapatkan nilai rata-rata saya harus membandingkan dengan minimum dan max deviasi dari mean Jika nilai masing-masing Array dari satu set berada dalam jangkauan maka saya harus memberikan hitungan yang menunjukkan jumlah nilai dalam kumpulan array dari 10 yang lain menunjukkan jumlah sebagai jumlah nilai di luar rentang. Kumpulannya terdiri dari 10 nilai untuk setiap interval waktu. - t9 - 10 values. t2-t11 - 10 values. for all set saya harus memberikan indikasi apakah himpunannya valid atau tidak. Message 1 dari 8 923 Views. Re moving average untuk 10 nilai dari sebuah array. 12-02-2013 04 03 PM. Did Anda melakukan pencarian yang seharusnya Anda lakukan sebelum mengajukan pertanyaan yang saya ketik dengan rata-rata bergerak dan mesin pencari segera menemukan 100 pesan thread, dan mungkin akan menemukan lebih banyak jika saya memberikannya Waktu Banyak di halaman pertama terlihat seperti apa yang Anda tanyakan. Jadi, keliru adalah manusia, tapi untuk benar-benar merusaknya membutuhkan komputer. Orang optimis percaya bahwa kita berada di dunia semaksimal mungkin - ketakutan pesimis ini adalah kebodohan sejati. Satu bahasa yang bisa dipelajari semua ahli terbaik Seorang ahli adalah seseorang yang telah membuat semua kemungkinan kesalahan. Untuk mempelajari sesuatu tentang LabVIEW tanpa biaya tambahan, kerjakan tutorial LabVIEW online s. Message 2 dari 8 894 Views. Re rata-rata bergerak untuk 10 nilai dari Sebuah array 12-03-2013 12 53 AM. Aku sudah melakukannya, tapi sepertinya aku tidak mendapatkan solusi yang tepat. Maaf, tapi aku baru mengenal labview dan bekerja untuk proyek akademis yang harus ku kirimkan dalam beberapa hari ini dari sekarang. Saya menghargai bantuan Anda dan saya akan mencoba untuk menutupi saya melalui banyak posting lainnya. Message 3 dari 8 874 Views. Re rata-rata bergerak untuk 10 nilai dari sebuah array. 12-03-2013 03 50 AM. Anda hanya ingin tahu apakah metode Anda benar benar. Ini adalah ketika array penuh 10.Had tidak ada hubungannya jadi saya mengubah vi Anda sedikit, menghapus for-loop dan struktur kasus. UnCertified LabVIEW Student Kesalahan adalah untuk belajar, itu sebabnya saran selalu diterima. Message 4 dari 8 847 Views. Re rata-rata bergerak untuk 10 nilai dari sebuah array. 12-03-2013 04 07 AM. I menghargai help. What Anda saya benar-benar melihat adalah bahwa, once. I mendapatkan 10 pertama pada interval waktu t0-t9 dan nilai sebagai nilai a0-a9 di array saya harus mulai memproses Rata dan tidak sampai 10 array telah diisi dengan nilai setelah 10 nilai pertama terisi, saya akan memeriksa penyimpangan untuk setiap nilai array dari a0-a9, Jika dalam rentang harus menunjukkan ya atau tidak, ini sudah saya miliki. Setelah ini diproses, saya harus mengambil data set fom t1-t10, nilai sebagai a1-a10 ini akan menjadi set baru saya. Sekali lagi saya akan mengikuti prosedur untuk cek rata-rata. Hal ini terus berlanjut. Pada vi sebelumnya saya dan di Yang kemudian salah satu dari Anda, dalam kedua kasus berarti dihitung dari nilai pertama itu sendiri yang tidak diperlukan untuk kasus saya. Seharusnya hanya memproses begitu semua 10 nilai dimasukkan kemudian untuk semua set itu harus terus menerus mengolah mean karena untuk lateral Waktu saya akan selalu memiliki 10 nilai dalam array. Aku mencoba mencari querry ini tapi tidak bisa menemukan apapun p Solusi roper. Saya akan sangat menghargai jika saya dapat dibantu. Terima kasih sebelumnya. Saya tidak benar-benar mengerti maksud Anda. Anda menginginkan rata-rata bergerak dari 10 poin, inilah yang sudah Anda terapkan. Tapi Anda tidak ingin rata-rata sampai Anda memiliki 10 poin penuh Anda. Jika ini adalah apa yang Anda inginkan ada dua pilihan.1 Anda membuat for-loop infront dari loop sementara yang mengulangi 9 kali generator acak Anda, lalu hubungkan ke register shif register.2 mulailah dengan Sebuah array kosong dan biarkan rata-rata menghitung dari kurang dari 10 poin sampai array penuh, yang satu ini dilampirkan. Kesalahan Siswa LabVIEW yang Disertifikasi adalah untuk pembelajaran, karena itulah saran selalu diterima. Rata-rata Bergerak Rata-Rata VI. Biasanya ketika orang membicarakan Sebuah Moving Average, maksudnya Replace Point N dengan rata-rata titik M di sekitar Point N Misalkan saya memiliki 100 poin yang nilainya 1, 2, 3 100, dan saya ingin melakukan 5-point Moving Average Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa Ada. Rata-rata bergerak dari poin ketiga adalah ave Kemarahan dari 1, 2, 3, 4, 5 3 Rata-rata dari titik keempat adalah rata-rata 2, 3, 4, 5, 6 4 Namun, ini mungkin contoh yang terlalu sederhana Bagaimana dengan rata-rata Fungsi Langkah, 0 dari 1 sampai 10, kemudian 20 sesudahnya. Sekali lagi, buang poin 1 dan 2 Rata-rata poin 1-5 untuk masuk ke Poin 3 0 karena semua poinnya sama dengan poin 4, 5, 6,7, dan 8 Namun, Point 9 adalah rata-rata 0, 0, 0, 0, 20 4 Bagaimana dengan Point 10 Nah, seharusnya rata-rata 0, 0, 0, 20, 20 8, tapi ingatkah Anda untuk tidak menimpa Point 9 Hmm, sepertinya kita perlu menyimpan dua salinan Array yang, secara umum mahal. Ada beberapa cara yang bisa Anda hindari melakukan ini. Apakah Anda mengerti dari mana masalahnya muncul di paragraf sebelumnya Jika tidak, coba lakukan ini dengan pensil dan Kertas atau mencoba mengkodekannya di LabVIEW Saya akan memberikan jawabannya sehingga Anda dapat memeriksa - rata-rata bergerak dari Fungsi Langkah adalah -, -, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 4, 8 , 12, 16, 20, 20, 20 -, - di mana - adalah nilai kosong di ujung Array, poin yang tidak memiliki cukup tetangga. PS - tidak akan mengejutkan saya jika tidak ada fungsi LabVIEW yang melakukan ini untuk Anda Tetapi jika Anda mempelajari LabVIEW dan ingin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana algoritma Anda berada. Memasukkan pekerjaan, tidak ada salahnya untuk bermain dan mencobanya sendiri Anda bahkan mungkin akan menghasilkan beberapa perbaikan yang telah dilakukan oleh kami. Untuk mengoptimalkan kepekaan mengenai poin-poin yang lebih baik dari metode Moving Average Ini adalah alat Statistik yang membantu untuk melihat Apa yang ingin Anda lihat abstrak pada distraktor Jadi metode ini pasti memiliki beberapa kekurangan dalam beberapa situasi atau konteks. Tapi saya kira sangat cocok untuk pembatalan data dof jenis saya - dengan tekanan atau suhu atau sinyal aliran - dan saya memperoleh sesuatu Seperti 400 sampel sec dan kemudian menggunakan sampel tunggal rata-rata Dan prosesnya cukup lambat karena kode utama saya berjalan tidak lebih dari 20 Hz Jadi ketika saya melakukan sampel rata-rata 5 sampel, sampel pertama saya sampai 5 x 50ms kemudian, untuk Setiap 50 ms saya mendapatkan sampel yang valid. Biasanya saya lebih memperhatikan tren dan nilai tidak spot. Dalam hal ini ada sedikit kekhawatiran tentang sampel yang tidak terjawab atau nilai nakal Tentu saja saya tidak akan berani menggunakan ini untuk Fungsi Langkah Itu akan menjadi kejam. Raghunathan LV2012 untuk Mengotomasi Uji Uji Hidrolik. 8 dari 15 1.107 Views. Re Simple Moving Average VI. 03-30-2016 11 58 PM. There berarti ptbypt yang melakukan hal yang sama Anda bisa memeriksa kode jika Anda mau. Cacat besar dalam kode Anda adalah kenyataan bahwa Anda terus-menerus tumbuh dan mengecilkan susunan yang sudah ada. Anda harus mencoba untuk menemukan Solusi yang bekerja di tempat pada array ukuran tetap May contoh telah diposting di forum selama bertahun-tahun terlihat hee misalnya Mean tidak peduli jika unsur-unsurnya rusak, jadi Anda bisa mengganti elemen yang paling tua, tidak masalah. Di mana ia berada. Anda juga menambahkan elemen baru ke awal array yang ada, yang selalu jauh lebih mahal daripada menambahkan ke akhir. Ukuran sampel Anda tidak dapat berubah begitu VI berjalan. Register geser Anda harus diinisialisasi dengan Sebuah array kosong, bukan array yang sudah mengandung satu elemen yaitu nol. Zero tambahan ini akan memberi rata-rata yang salah. Kode Anda harus dibuat menjadi subVI sehingga bisa digunakan kembali mirip dengan versi ptbypt. VI Anda tidak akan pernah bisa dihentikan. , Hanya dibatalkan. Tip pengoptimalan bagus Poinnya T pada inisialisasi dengan Zero merindukan saya Dan ya pengguna tidak boleh mengubah ukuran sampel setelah mulai berjalan. Akhirnya saya akan membuat SubVI dan menangani hal-hal seperti menghentikan etc. As ke titik prepending daripada menambahkan nilai baru ke array, mungkin Ada hukuman kinerja tapi mengingat ukuran array saya saya yakin CPU tidak peduli anwyay Tapi bagi saya itu harus seperti ini karena saya menggunakan data akhir untuk merencanakan sebuah tren parameter fisik. Terima kasih untuk waktumu. Raghunathan LV2012 untuk Mengotomatiskan Uji Uji Hidraulik. Berhasil untuk sensitisasi mengenai poin-poin yang lebih baik dari metode Moving Average Afterall ini adalah alat Statistik yang membantu untuk melihat apa yang ingin Anda abstrak pada distraktor Jadi metode ini pasti memiliki beberapa kekurangan dalam beberapa situasi. Atau konteks. Tapi kurasa sangat cocok untuk data log dof jenis saya - dengan tekanan atau sinyal suhu atau aliran - dan saya memperoleh sampel 400 sampel dan kemudian menggunakan sampel tunggal rata-rata Dan prosesnya adalah Cukup lambat karena kode utama saya berjalan di tidak lebih dari 20 Hz Jadi ketika saya melakukan sampel 5 sampel rata-rata, sampel pertama saya tiba 5 x 50ms kemudian, maka untuk setiap 50ms saya mendapatkan sampel yang benar. Aha Jadi Anda tidak ingin pindah Rata-rata, tapi hanya rata-rata sederhana Itu lebih mudah Inilah ide yang bekerja jauh lebih baik dengan Producer Consumer Design. Bayangkan Anda melakukan sampling di 400Hz, ingin menyimpan data pada 400 Hz yaitu menyimpan semua data ke disk, tapi mau Untuk menampilkan pada 20 Hz karena Anda ingin melihat tren, basis waktu yang lebih lama, dll. Mengatur sistem AD Anda untuk mengumpulkan 20 sampel pada catatan 400Hz Anda dapat mengumpulkan N Saluran pada saat bersamaan, memberi Anda sampel 2D sampel Seperti Anda Dapatkan data pada 20 Hz dari AD yang membuat Produser ini, enqueue ke Consumer. The Konsumen mulai dengan menulis data ke disk seharusnya tidak memakan banyak waktu Sekarang Anda memiliki array 2D - dalam For Loop, pada saluran - by-channel, rata-rata 20 poin Sekarang Anda memiliki array 1D, dengan Averaged Point untuk setiap Saluran Lanjutkan dan plot Itu. Perhatikan bahwa skema ini menggunakan semua data, b menangani data multi-channel dengan penuh percaya diri dan, jika Anda berasal dari Timur Tengah di mana mereka tumbuh, Anda juga dapat menangani data Anda dengan plum yang berair, dan c memungkinkan Anda mengumpulkan Data Anda dari peralatan AD, simpan data Anda ke disk yang menyimpan semua poin, dan tampilkan data Anda di layar menggunakan semua poin Anda, tetapi juga rata-rata untuk meningkatkan rasio Signal-to-Noise visual, semua tanpa kehilangan data yang saya miliki. Lakukan hal yang sama dengan 24 channel di 1KHz, dengan data diambil pada sistem remote dan dikirim ke PC via TCP IP, jadi kami juga memiliki proses TCP dalam lingkaran. Selamat datang di dunia Akuisisi dan Pengolahan Data yang menarik dengan LabVIEW Trust. Saya, ini adalah sistem yang bagus untuk melakukan jenis pekerjaan ini. Berdasarkan umpan balik yang saya dapatkan di buku asli saya, saya telah memperbaiki kode Moving Average menjadi subVI. I lalu menggunakannya untuk rata-rata data 10Channel yang disimulasikan - hanya untuk menyimpan beberapa hal. Sederhana saya memastikan all10 Channels memiliki data yang sama dengan yang lain Berharap untuk mendapatkan rata-rata bergerak yang sama untuk semua 10 saluran Saya terkejut dengan varians kecil yang saya perhatikan di antara saluran - umumnya mereka dekat tapi tidak tepat. Dan hanya untuk menjelaskan proses yang saya coba, saya juga menyertakan sebuah XLS. So dimana Variasi masuk dari register geser unitialized di dalam Sub VI. Raghunathan LV2012 untuk Mengotomasi Uji Uji Hidraulik. Layar 9 dari 15 1.010 Views. Re Simple Moving Average VI. 04-01-2016 10 25 AM. Kode Anda masih tidak masuk akal Jika Anda memanggil subskala satu skalar pada satu waktu, Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan karena register geser hanya rememebers skalar N terakhir, tidak peduli saluran apa itu Adalah dari kode Anda masih sangat tidak efisien dan berbelit misalnya mengapa Anda masih menggunakan sisipan ke dalam array untuk menambahkan keduanya di mani nad di sub Anda bisa menggunakan subVI penyatuan ulang dan loop terdalam yang paralel, tapi itu juga tidak rumit. Anda ingin melakukan rata-rata berjalan pada setiap saluran, subVI perlu menyimpan array 2D di subVI Semua ini telah dilakukan sebelumnya. Email 10 dari 15 994 Tampilan.

No comments:

Post a Comment